Pacarnya Yudha Keling!


Awal tertarik untuk berbagi sedikit informasi tentang “pacarnya yudha keling” itu karna salah satu aplikasi blog yang gue pasang di handphone gue merekam seberapa banyak khalayak ramai mencari informasi tentang itu di blog gue. Ini buktinya….

Screen_20140719_041718

Oke kita lanjut. Mohon maaf sebelumnya buat Yudha Keling (@yudhakhel) dan Dilla (@fadhilaherynd) gue gak minta izin dulu buat nulis ini diblog gue. Asli murni ini informasi yang gue dapet hasil stalker via facebook, twitter dan lainnya. Kalo ada salah salah sedikit mohon dikoreksi ya.

 

Dilla

Dilla

Fadhilah Eryananda atau lebih akrab dipanggil dengan Dilla lahir pada 10 Maret 1995. Dilla pernah sekolah di SMA Negeri 1 Bogor jurusan IPA, pada tahun 2012 dia lulus dari bangku sekolahnya dan melanjutkan jenjang pendidikannya di Universitas Indonesia program studi Ilmu Psikologi yang didapatnya melalui jalur undangan. Ini buktinya…..

 

dilla

Yang gue tau semenjak Keling masuk sebagai finalis #SUCI4 hinaan yang ditujukan buat Keling banyak banget. Gak percaya? Searching deh di google… Salah satu hinaan yang paling banyak jadi inceran orang yaitu tentang “mereka yang gak percaya cewe secantik Dilla kok mau sih jadi pacarnya Keling?” Nah mungkin buat lu semua yang kepo akan hal itu bisa langsung ditanyain aja ke orangnya.

Nih buat kalian yang belum percaya kalo Dilla beneran pacarnya Keling….

nbSumber :

https://www.facebook.com/fadhilah.eryananda/about

http://nfbekasi.com/lulusanNF/detail/200

https://twitter.com/fadhilaherynd/media

 

Advertisements
This entry was posted in Pengamatan and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Pacarnya Yudha Keling!

  1. Jorok says:

    njir mantaan gw 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s